Musim Baru ISL, Semen Padang FC Resmi Pakai Apparel Mizuno

Representative Mizuno Indonesia, Ricky Yakobi bersama Dirum PT KSSP, Rinold Thamrin dan Dirtek, Iskandar Z Lubis saat MoU apparel Mizuno.
Representative Mizuno Indonesia, Ricky Yakobi bersama Dirum PT KSSP, Rinold Thamrin dan Dirtek, Iskandar Z Lubis saat MoU apparel Mizuno. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Perusahaan apparel asal Jepang, Mizuno memperpanjang kontrak kerjasama dengan Semen Padang FC. Perpanjangan kontrak ini telah disepakati dalam penandatanganan MoU yang digelar Minggu 15 Januari 2017 di RM Sederhana Padang.

Memasuki tahun 2017, Mizuno adalah partner pertama yang akan sudah pasti menjadi sponsorship Semen Padang FC terhitung sejak Minggu 15 Januari 2017. Dengan kerjasama ini, secara keseluruhan kebutuhan tim akan disediakan oleh apparel asal Negeri Sakura tersebut, termasuk untuk kebutuhan pemain U-21.

baca juga: Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

Representative Mizuno Indonesia, Ricky Yakobi kepada KLIKPOSITIF mengatakan, Semen Padang dan Mizuno sudah bekerja sama sejak ISL 2014. Dengan begitu, kerjasama ini menjadi tahun ketiga buat Semen Padang FC bersama Mizuno. Diharapkan kerja sama ini terus bertahan di musim depan.

"Kami yakin Semen Padang FC akan menjadi sebuah tim yang kuat dalam gelaran ISL 2017 ini. Makanya, kami sudah sepakat untuk kembali melanjutkan kerjasama ini," ucapnya.

baca juga: Itali Menang Besar, Inggris Ditahan Imbang Polandia, Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia Semalam

Sementara, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan, dengan perpanjangan kerjasama kontrak ini berarti Semen Padang FC adalah salah satu tim yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Pasalnya, hanya dua klub di Indonesia yang menggunakan apparel Mizuno ini yakni, Semen Padang FC dan Madura United.

"Setelah tanda tangan kontrak ini kami langsung menggelar coaching clinic di stadion GOR Haji Agus Salim Padang yang menghadirkan kapten tim Hengki Ardiles, Irsyad Maulana, Cassio, Jandia Eka Putra dan Rudi Doank, sedangkan Mizuno membawa salah satu legenda sepak bola Indonesia, Ricky Yacobi," katanya. (*)

baca juga: Firman Juliansyah,Punggawa Muda Semen Padang FC Dipanggil Timnas U-18

Penulis: Agusmanto