Inter Milan Ingin Bajak Dybala dari Juventus, Ini Gaji yang Ditawarkan

Paulo Dybala
Paulo Dybala (Net)

KLIKPOSITIF - Inter sangat tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala dengan status bebas transfer dan mereka telah membuka pembicaraan dengan agennya Jorge Antun.

Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim setelah gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan klub. Dia telah membuat 274 penampilan untuk Bianconeri sejak kedatangannya pada tahun 2015 dan kepergiannya akan menjadi pukulan besar bagi pelatih Massimiliano Allegri, yang sudah kekurangan bakat menyerang.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, CEO Inter Beppe Marotta berbicara dengan agen Dybala Antun di telepon baru-baru ini untuk membahas kemungkinan kesepakatan. Agen tersebut diperkirakan akan tiba di Italia akhir bulan ini atau awal Februari dan kemungkinan dia akan bertemu dengan Nerazzurri.

Kepergian Arturo Vidal dan Matias Vecino menjamin Inter penghematan kotor sekitar 16 juta, memungkinkan mereka untuk mengajukan penawaran kuat kepada Dybala. Klub Milan akan menawarkan gaji yang sama kepada penyerang Argentina yang pernah diterima Christian Eriksen: 7,5 juta bersih per musim selama lima tahun ditambah tambahan yang terkait dengan tujuan, serta bonus penandatanganan yang besar.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Dybala saat ini menghasilkan 7,3 juta bersih per musim dengan Juventus , meskipun mereka menawarkannya 8 juta ditambah 2 juta sebagai tambahan per musim pada bulan Oktober. Tottenham dan Barcelona juga tertarik untuk mengontraknya, jadi Inter harus bekerja keras untuk meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu.

Editor: Eko Fajri