FIGC Buka Penyelidikan Terkait Peryataan Kontroversial Rocco Commisso

Rocco Commisso
Rocco Commisso (Net)

KLIKPOSITIF - Kepala Kantor Kejaksaan FIGC Giuseppe Chin telah membuka penyelidikan menyusul wawancara kontroversial presiden Fiorentina Rocco Commisso baru-baru ini.

Presiden Viola tidak segan-segan dalam wawancaranya dengan Financial Times baru-baru ini, dan salah satu topik yang dia singgung adalah presiden klub lain di Serie A , yaitu pemilik Juventus , Inter dan Milan.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Dalam wawancara, dia berkata: "Ada juga kecemburuan, itu benar. Karena siapa lagi yang telah melakukan apa yang telah saya lakukan di Italia? Apakah Anda ingin saya daftar mereka?

"Bukan Agnelli. Kakeknya, mungkin, bukan cucunya. Bukan Gordon Singer di Milan. Bukan pria di Suning itu. Mereka menggunakan uang orang lain."

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Miliarder Italia-Amerika juga menyarankan bahwa Juventus akan dituntut menyusul penyelidikan Covisoc dan mengakibatkan penurunan harga saham, seandainya mereka adalah perusahaan Amerika.

Calciomercato.com melaporkan sumber internal mengatakan kepada ANSA bahwa FIGC sedang memulai untuk "memverifikasi apakah pernyataan tersebut merugikan anggota FIGC lainnya", yaitu Juventus , Inter dan Milan.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Pembaruan diharapkan selama beberapa minggu mendatang, karena Commisso telah mengacak-acak "banyak bulu" setelah pernyataan kontroversialnya. Pengusaha Italia-Amerika membeli Fiorentina pada Juni 2019 seharga sekitar $150-200 juta USD, dengan tujuan mengembangkan klub di pasar Amerika. Dia juga telah bekerja keras mencoba membangun stadion baru untuk klub.

Editor: Eko Fajri