Andriy Shevchenko Terancam Dipecat Setelah 2 Bulan Latih Genoa, Ini Calon Penggantinya

Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko (Net)

KLIKPOSITIF - Andriy Shevchenko berisiko dipecat dari Genoa setelah hanya dua bulan, dengan laporan klub telah mendekati mantan bos Roma Rudi Garcia .

Sudah ada beberapa saran di media Italia bahwa pelatih bisa dipecat selama beberapa hari ke depan.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Pertandingan terakhirnya sebagai pelatih bisa jadi besok malam dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan klub lamanya Milan di San Siro.

Setelah menggantikan Davide Ballardini pada 7 November, Sheva mencatatkan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kekalahan di semua kompetisi.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Kekalahan kandang 1-0 dari sesama pejuang Spezia merupakan pukulan berat dan mendorong pemilik Genoa 777 Partners untuk mencari tempat lain.

Menurut Tuttomercatoweb, target mereka adalah mantan pelatih Roma Garcia, yang saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Olympique Lyonnais dalam keadaan pahit pada Mei 2021.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Sebelumnya, ia juga pernah bekerja di Olympique Marseille, saat ia berada di bangku cadangan AS Roma dari Juli 2013 hingga Januari 2016.

Dalam beberapa bulan terakhir, ahli taktik Prancis-Spanyol itu telah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Everton.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Editor: Eko Fajri