Dapat Dukungan dari Spanyol, Timnas Indonesia Kembali Dapat Suntikan Motivasi dari Luis Milla

Luis Milla
Luis Milla (PSSI)

KLIKPOSITIF - Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla kembali memberikan suntikan motivasi bagi Timnas Indonesia di final Piala AFF 2021.

Dalam insta storynya di Instagram, Luis Milla mengucapkan selamat kepada PSSI, serta mendoakan Indonesia berhasil di final. Luis Milla menyebut akan terus mendukung Timnas Indonesia dari Spanyol.

baca juga: Kalah dari Guinea, Aljazair Gagal Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Italia

"Congratulations@pssi. Amazing work. Good luck for the final games. I send you all my support from Spain #KitaGaruda" tulis Luis Milla di IG story-nya, Senin 27 Desember 2021.

Ini bukan kali pertama Luis Milla memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

baca juga: Diduga Bikin Shin Tae-yong Tersinggung, Netizen Hujat Haruna Soemitro dan Gaungkan Tagar HarunaOut

Pada Senin 20 Desember 2021 yang lalu, melalui story Instagram pribadinya, Luis Milla juga mengunggah hasil kasemen grup B, yang mana di sana Timnas Indonesia berada di posisi puncak klasemen.

"Well done boys. Keep going"tulis Luis Milla ssaat menggunggah hasil kalsemen grup B Piala AFF 2020.

baca juga: Thailand Utus Timnas U-19 di Piala AFF U-23, Bagaimana dengan Timnas Indonesia?

Seperti diketahui, Luis Milla memiliki perhatian yang tinggi terhadap Timnas Indonesia . Meski saat ini tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia , Luis Milla kerap mengunggah momen indah bersama Timnas Indonesia , serta ungkapan lainnya untuk mendukung Timnas Indonesia .

Pada babak final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia bersua Timnas Thailand yang akan digelar pada 29 Desember 2021 untuk leg pertama, dan 1 Januari 2022 untuk leg kedua. Seluruh pertandingan final ini akan digelar di Stadion Nasional Singapura.

baca juga: Populeritas Pratama Arhan Meroket, Catat Rekor Pemain Timnas Indonesia dengan Followers Tertinggi

Editor: Haswandi