Arsenal Inginkan Pjanic, Juventus Minta Ramsey

"The Gunners pun diklaim sudah mempersiapkan lebih kurang 28 juta poundsterling untuk pemain Bosnia tersebut"
Miralem Pjanic - Aaron Ramsey (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Juventus disebut-sebut menginginkan satu pemain bintang Arsenal, yakni Aaron Ramsey. Hal tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan, sebab, Arsenal juga menginginkan Miralem Pjanic berkostum The Gunners musim mendatang.

Arsenal sudah dikaitkan dengan rumor mengenai kepindahan Pjanic pekan ini, dimana seperti dilansir The Sun, Arsene Wenger sudah menghubungi pihak Juventus.

The Gunners pun diklaim sudah mempersiapkan lebih kurang 28 juta poundsterling untuk pemain Bosnia yang dianggap bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Santi Cazorla.

Menurut laporan yang diturunkan oleh CMW, Juventus kini tengah mempertimbangkan mengajukan penawaran untuk Aaron Ramsey, andai memang Pjanic memilih hengkang dari Turin.

Laporan yang sama mengatakan Arsenal sudah mulai mengadakan negosiasi dengan Juventus terkait Pjanic dan Juventus lantas mencoba meyakinkan Gunners untuk melepas Ramsey ke Italia.

Namun demikian, transfer ini diperkirakan tidak akan terjadi di musim dingin kali ini, melainkan menunggu hingga musim panas mendatang.

Ramsey masih terikat kontrak dengan tim London hingga 2018, namun mungkin akan berniat pergi karena adanya persaingan yang ketat di lini tengah.

Apalagi pemain Wales kini harus rela dirinya sulit mendapat kesempatan bermain usai Wenger membeli Granit Xhaka di musim panas. Ramsey total tampil di 13 pertandingan musim ini. (*)