Jamu PS TNI U-21, Kabau Sirah Mudo Jalani Laga Balas Dendam

"Sebelumnya, PS TNI mampu mengalahkan kami dengan skor tipis 1-2. Maka dari itu, laga kandang kali ini akan kami jalani semaksimal mungkin"
Technical Meeting Semen Padang FC U-21. (KLIKPOSITIF/Vendo Olvalanda S)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Laga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016 pertandingan ketiga putaran kedua, Semen Padang U-21 akan menjalani laga balas dendam menjamu PS TNI U-21 di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa 18 Oktober 2016 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kalah dengan skor tipis 1-2 melawan PS TNI pada laga tandang pertama di Stadion Pakansari, Bogor, 15 Agustus 2016 lalu membuat Kabau Sirah Mudo harus menjalani laga balas dendam di Stadion H Agus Salim Padang. Hal tersebut disampaikan Pelatih Semen Padang U-21, Delfi Adri kepada sejumlah wartawan.

"Sebelumnya, PS TNI mampu mengalahkan kami dengan skor tipis 1-2. Maka dari itu, laga kandang kali ini akan kami jalani semaksimal mungkin. Kami siap memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Febly Gushendra, salah seorang pemain Semen Padang U-21, pun mengaku siap menjamu The Young Army di depan publik Sumatera Barat.

"Sama seperti yang dikatakan pelatih. Kami pun siap menampilkan permainan terbaik demi merebut 3 poin. Walau pernah dikalahkan pada laga tandang, saya tahu bola itu bulat. Insyaallah kami bisa mengalahkan PS TNI," ucap mantan pemain belakang timnas U-19 tersebut.

Untuk materi pemain saat menghadapi PS TNI U-21 nanti, Delfi Adri mengaku tidak akan melakukan perubahan. "Rotasi pemain mungkin tidak ada. Kemarin itu, sudah tim terbaik kami. Jika pun ada, kita lihat kemungkinannya pada babak kedua," ucapnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi permainan skuat Budi Setyawan, Febly Gushendra cs siap bermain menyerang. "Saya tahu betul, stamina anak-anak PS TNI tidak sekuat Persib. Maka dari itu, kami siap memborbardir pertahanan mereka," jelas Delfi Adri.

Sebelumnya, pada laga kedua menjamu Persib Bandung U-21 minggu lalu, skuat Delfi Adri gagal meraih kemenangan. Maung Ngora berhasil menahan imbang Kabau Sirah Muda dengan skor 2-2. Hasil itu membuat SP U-21 ada di posisi kedua klasemen sementara grup A ... Baca halaman selanjutnya