Perpanjang Kontrak, Matuidi di Juventus Hingga Tahun Depan

Matuidi
Matuidi (net)

KLIKPOSITIF - Blaise Matuidi telah resmi memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga tahun depan. Gelandang berusia 32 tahun itu telah resmi menambah durasi masa kerjanya di Juventus selama setahun lagi.

Seperti dilansir GOAL, menurut laporan tengah tahun Juventus yang baru saja dirilis, Matuidi bahkan telah menandatangani ekstensi kontraknya pada 14 Februari lalu, namun memang tidak diumumkan ke publik.

baca juga: Renault, Nissan, dan Mitsubishi Capai Kesepakatan Baru

Tadinya kontrak Matuidi bersama Juventus memang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2020 ini. Matuidi telah tampil 31 kali di semua kompetisi pada musim 2019/2020 ini, sebelum kampanye terpaksa ditangguhkan karena krisis Virus Corona.

Matuidi sendiri juga terkena dampak langsung dari pandemi Virus Corona ini, karena eks penggawa PSG itu adalah pemain Juventus kedua setelah Daniele Rugani yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19, setelah wabah menyebar di Italia utara. Namun, Matuidi mengatakan bahwa ia tidak mengalami gejala dan langsung mengambil tes setelah Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

baca juga: Real Madrid Masih Jadi Klub Terkaya Sejagad

Setelah Matuidi, penyerang asal Argentina, Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Editor: Ramadhani