Boca Juniors Tertarik Datangkan Sepanjang Masa PSG

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Boca Juniorsrupanya menginginkanEdinson Cavani. Bahkan, Direktur Boca,Jorge Bermudezberharap Cavani dapat segera bergabung dengan klub raksasa Argentina itu.

Cavani merupakan top skorParis Saint-Germainsepanjang masa. Namun kontraknya bersama klub raksasa Prancis ini akan akan berakhir pada Juni ini.

baca juga: Real Madrid Masih Jadi Klub Terkaya Sejagad

Striker internasional Uruguay ini pun memang sudah dikabarkan akan meninggalkanPSGsetelah transfernya ke Atletico Madrid pada Januari kemarin gagal.

Cavani dikabarkan menjadi target klub MLS, Inter Miami. Namun kini Boca Juniors dikabarkan juga tertarik mendapatkan penyerang berusia 33 tahun itu

baca juga: Dimulai Kembali 17 Juni, Pertandingan Liga Inggris Digelar Tiap Hari

Tapi Bermudez yakin Boca berpeluang mendapatkan Cavani. Nama besar Juan Roman Riquelme yang kini menjadi wakil presiden, juga dinilai bisa menjadi daya tarik bagi Cavani.

"Mengetahui Riquelme dan jarak ke (mantan pemain Uruguay Diego) Forlan, dan tahu kategori Cavani, mudah-mudahan itu akan segera," kata Bermudez pada RadioCooperativa.

baca juga: Liga Inggris Bakal Lanjut 17 Juni, Laga Tanpa Penonton

"Dia akan memberi kami andil besar dan sangat mendukung. Kurasa dia ingin datang ke Boca," ujarnya.

Bermudez menambahkan: "Jika dia datang itu untuk keinginan nyata dan tanda-tandanya jelas," tandasnya.

baca juga: Resmi, Serie A Italia Kembali Dilanjutkan 20 Juni 2020

Sebelum penangguhan Ligue 1 dan kompetisi sepak bola karena virus corona, Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Editor: Eko Fajri