Mantan Presiden Real Madrid Dinyatakan Positif Corona, Kini Masuk IGD

Mantan presiden Real Madrid pada periode 1995-2000, Lorenzo Sanz
Mantan presiden Real Madrid pada periode 1995-2000, Lorenzo Sanz (AFP)

KLIKPOSITIF - Kabar tak sedap kini sedang menimpa mantan presiden Real Madrid , Lorenzo Sanz. Ya, pria 76 tahun itu kini dinyatakan positif terjangkit virus corona .

Menurut laporan Marca, kondisi Sanz kini sedang memburuk. Ia bahkan sampai dilarikan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit di Kota Madrid, Spanyol.

baca juga: Kerusuhan di AS Meluas, Komisi I Minta Pemerintah Pastikan Keselamatan WNI

Sebelum dinyatakan positif corona , Sanz telah menderita demam tinggi selama beberapa hari. Kini mantan presiden Real Madrid yang menjabat pada periode 1995-2000 itu sedang dilakukan penanganan ekstra.

Sementara itu, kasus penularan virus corona di Spanyol kini memang tengah melonjak drastis. Terhitung hingga Selasa (17/3/2020), tercatat 11 ribu orang dinyatakan positif.

baca juga: Pria Bertato Peta Indonesia Ikut Rusuh di Demo Kematian George Floyd Viral, Ini Penjelasannya

Catatan kematian akibat virus corona pun cukup mengerikan. Terpantau sudah lebih dari 533 orang meninggal dunia, sementara yang dinyatakan sembuh kurang lebih mencapai 1.000 orang.

Sementara itu, Sanz menjadi sosok yang dihormati selama menjabat sebagai presiden Real Madrid . Ia pernah membawa Los Blancos meraih dua gelar Liga Champions.

baca juga: Cal Crutchlow Sebut Bersama Ducati Jack Miller Jadi Penantang Kuat Marquez

Selain itu, Sanz juga cukup berjasa dalam mendatangkan sederet pemain bintang ke Santiago Bernabeu. Beberapa di antaranya adalah Clarence Seedorf, Fernando Redondo, hingga Roberto Carlos.

Editor: Eko Fajri