Piala Dunia U-20 Tanggungjawabnya PSSI, Mochamad Iriawan dibantu Dua Wakil

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021 berada di bawah tanggungjawabnya sepenuhnya selaku orang nomor satu di federasi sepak bola Indonesia.

Untuk memperlancar tugasnya, Iriawan akan dibantu dua Wakil Ketua Umum PSSI yakni Cucu Somantri yang menangani tim nasional dan Iwan Budianto dalam teknis penyelenggaraan acara.

baca juga: Legislator Kritik Syarat Pengajuan Calon Kepala Daerah pada Draft RUU Pemilu

"Keduanya bertanggungjawab kepada saya selaku Ketua Umum PSSI ," kata Iriawan usai menghadiri rapat koordinasi rutin persiapan Piala Dunia U-20 2021 di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga , Selasa, 10 Maret 2020. Selain Ketua Umum PSSI , juga hadir dalam rakor ini Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri dan Iwan Budianto serta Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Dalam kesempatan ini, Menpora Zainudin Amali menyatakan, rapat koordinasi antara PSSI dan Kemenpora terkait persiapan Piala Dunia U-20 2021 akan berlangsung secara reguler.

baca juga: Kerusuhan di AS Meluas, Komisi I Minta Pemerintah Pastikan Keselamatan WNI

"Apalagi waktunya sudah semakin mendekat menjelang Mei 2021. Kami akan terus bersinergi menyesuaikan waktu masing-masing," kata Zainudin Amali.

Editor: Eko Fajri