Resmi, Musafri Sang Striker Veteran Gabung ke PSIM

Musafri saat masih berseragam Sriwijaya FC
Musafri saat masih berseragam Sriwijaya FC (Net)
YOGYAKARTA, KLIKPOSITIF -

Pasca menjalani trial bersama tim Laskar Mataram, penyerang veteran Talaohu Abdul Musafri resmi berseragam PSIM Yogyakarta. Pengumuman ini disampaikan lewat ofisial media sosial @psimjogja_official beberapa jam lalu.

Dalam unggahan video yang menampilkan wawancara singkat bersama pemain kelahiran Ternate,19 Februari1982 tersebut, Musafri mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah resmi bersama PSIM Yogyakarta. Penyerang 38 tahun ini mengatakan sangat senang dan bangga bisa kembali bermain di Yogyakarta.

"Sebenarnya ini keinginan sejak lama ingin kembali berkarir seperti sebelumnya Saya berkarir sebagai pesepakbola. Alhamdulillah tahun ini dapat kembali bermain di Yogyakarta," kata eks Sriwijaya FC saat bermain di Liga 2 tersebut.

Baca Juga

Ia berharap bergabungnya dirinya dengan PSIM tidak hanya sebagai keinginan saja tapi apa yang menjadi ke depannya bisa membawa PSIM Yogyakarta untuk kembali ke Liga 1. Bergabungnya Musafri merupakan pemain ke-19 yang telah diresmikan oleh tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida ini.

Musafri sendiri juga merupakan eks Timnas Indonesia tahun 2008-2014. Ia pun juga pernah berseragam beberapa klub papan atas Liga Indonesia seperti Persija Jakarta, Arema Indonesia, PSS Sleman, Barito Putera, dan Badak Lampung FC.

Selain itu, ia pun juga pernah membela klub kelahirannya Persitar Ternate dan klub lainnya Persiba Balikpapan, Perseman Manokwari, dan Pelita Bandung Raya.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com