Dejan Antonic Baru Bisa Bergabung Saat Lawan PSM

Asisten Pelatih Danilo Fernando saat pimpin latihan di Lapangan YIS
Asisten Pelatih Danilo Fernando saat pimpin latihan di Lapangan YIS (Rendra Sport 12)
SLEMAN, KLIKPOSITIF -

Memasuki H-3 jelang laga perdana PS Sleman kontra PSM Makassar, pelatih anyar Super Elang Jawa masih belum bergabung dengan tim. Hal ini diunggkapkan Asisten Pelatih Danilo Fernando usai latihan sore, Kamis 27 Februari 2020 di Lapangan YIS.

Ia mengatakan pasca ditinggalkan Eduardo Perez Moran pada Selasa 25 Februari 2020 lalu, latihan dipimpin dirinya bersama tim pelatih yang lain. Menurutnya, Coach Dejan Antonic akan bergabung dengan tim saat melawan PSM Makassar pada Minggu 1 Maret 2020 mendatang.

"Selama ini meskipun ditinggal pelatih, kami tetap latihan untuk menjaga kondisi fisik, sentuhan bola. Semuanya agar lawan PSM dalam kondisi bugar," kata Danilo.

Baca Juga

Ia berharap masalah yang terjadi di PSS Sleman saat ini tidak mempengaruhi pemain. Setiap kali latihan ia mencoba membawa suasana happy tanpa harus memikirkan yang terjadi.

"Tujuannya adalah agar saat pertandingan nanti pemain dapat menikmatinya dan enjoy. Semoga nanti kita bisa curi satu poin, meskipun itu akan terasa berat, tapi kita akan berusaha untuk itu," ujarnya.

Secara terpisah, Plt. Manajer Tim PSS Sleman M. Eksan mengatakan nanti akan ada 20 pemain yang akan dibawa ke Makassar. Termasuk nanti dikatakannya pemain baru PSS seperti Misbakus, Luthfi Kamal, dan Irfan Bachdim.

"Misbakus bisa karena dari Madura tidak ada masalah. Statusnya bukan pinjaman tapi akan permanen selama satu musim ini. Kemudian untuk pemain baru dirinya juga berharap akan ada, tergantung dari investor atau pemegang saham terbesar tentunya," kata M. Eksan yang hadir menyaksikan latihan rutin PSS di Lapangan YIS.

Ia juga menambahkan sangat berharap adanya dukungan suporter yang hadir di lapangan. Hal ini sebagai pemicu semangat pemain, pelatih, dan masyarakat Sleman yang ingin PSS berprestasi ke depannya.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com