Berikut 23 Nama Pemain yang Diturunkan dalam Laga Semen Padang FC Lawan Badak Lampung FC

Laga Uji Coba Semen Padang FC Lawan Badak Lampung FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor
Laga Uji Coba Semen Padang FC Lawan Badak Lampung FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor (Semen Padang FC)

BOGOR, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC ditahan imbang oleh Badak Lampung FC dengan skor 1-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (26/2/2020). Tim Kabau Sirah lebih dahulu unggul lewat tembakan penalti oleh Sunarto di menit ke 24. Sementara gol balasan Badak Lampung FC diciptakan oleh Ardan Aras pada menit ke 38.

Laga uji coba ini menjadi laga perdana tim berjuluk Kabau Sirah, dalam rangkaian Training Camp (TC) di Bogor dan Yogyakarta.

Dibabak pertama, Semen Padang FC menurunkan pemain dengan urutan, Rendy Oscario (Kiper), Gilang Ginarsa, Novrianto, M Fadhil Adhitya, Yoga Andre, M. Fahri, Rudi, Muhammad Nur Iskandar, Vivi Asrizal, Johan Yoga, dan Sunarto.

Baca Juga

Tidak ada pergantian pemain yang dilakukan Eduardo Almeida dibabak pertama terhadap anak asuhnya.

Sementara itu, dibabak kedua Semen Padang FC menurunkan pemain dengan urutan, Ahmad Iqbal Bachtiar (Kiper), Ricky Akbar Ohorella, Firdaus Ramadhan, Amar Prayogi, Ahmad Maulana, Amin Rais Ohorella, Rosad Setiawan, Vendry Mofu, Aulia Hidayat, Wimba Sutan, Arianto.

Dalam babak kedua, Arianto digantikan dengan Genta Alfaredo dalam laga uji coba tersebut.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, anak asuhnya bermain bagus dalam laga ini. Menurutnya, pemainnya terus mengalami peningkatan dalam permainan.

"Laga sore ini laga sangat bagus. Kita melawan tim yang juga dijagokan untuk promosi, Badak Lampung FC. Mereka memiliki pemain berkualitas yang kita hadapi," katanya dalam rilis Semen Padang FC.

Eduardo menambahkan, semua pemain bermain baik dalam laga uji coba ini, yang terpenting, hampir semua pemain bisa ambil bagian dalam ujicoba ini.

"Kita akan terus meningkatkan permainan kita untuk persiapan liga yang matang," ujarnya.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com