Semen Padang FC Ditahan Imbang Badak Lampung FC, Eduardo Puji Peningkatan Permainan Anak Asuh

Laga Uji Coba Semen Padang FC dengan Badak Lampung FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (26/2/2020)
Laga Uji Coba Semen Padang FC dengan Badak Lampung FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (26/2/2020) (Semen Padang FC)
BOGOR, KLIKPOSITIF --

Laga uji coba Semen Padang FC menghadapi Badak Lampung FC berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (26/2/2020). Laga yang digelar dalam suasana hujan, anak asuh Eduardo Almeida terlebih dahulu unggul lewat tendangan penalti yang dicetak oleh Sunarto di menit ke 24. Sementara gol balasan Badak Lampung FC diciptakan oleh Ardan Aras pada menit ke 38.

Dibabak pertama, beberapa peluang didapat melalui tendangan Nur Iskandar dan Vivi Asrizal, sayang masih mampu dimentahkan kiper Badak Lampung FC.

Gol Semen Padang FC tercipta lewat tendangan penalti setelah tendangan salto Sunarto mengenai tangan pemain Badak Lampung FC. Berselang beberapa menit kemudian, Johan Yoga memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang.

Baca Juga

Saling menyerang, Badak Lampung FC mampu menyamakan kedudukan setelah mampu menyambut umpan silang hasil tendangan bebas dengan tendangan keras. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai. Dibabak kedua, baik Semen Padang FC maupun Badak Lampung FC melakukan pergantian seluruh pemain. Namun, sampai pluit panjang ditiup wasit skor 1-1 tetap bertahan.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, anak asuhnya bermain bagus dalam laga ini. Menurutnya, pemainnya terus mengalami peningkatan dalam permainan.

"Laga sore ini laga sangat bagus. Kita melawan tim yang juga dijagokan untuk promosi, Badak Lampung FC. Mereka memiliki pemain berkualitas yang kita hadapi," katanya dalam rilis Semen Padang FC.

Eduardo menambahkan, semua pemain bermain baik dalam laga uji coba ini, yang terpenting, hampir semua pemain bisa ambil bagian dalam ujicoba ini.

"Kita akan terus meningkatkan permainan kita untuk persiapan liga yang matang," ujarnya.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com