Setelah Persib Bandung, PSS Bakal Uji Coba Lawan Persipura

Aaron Evans tengah bersama Eduardo Perez Moran saat latihan
Aaron Evans tengah bersama Eduardo Perez Moran saat latihan (Dokumentasi PSS Sleman)

SLEMAN, KLIKPOSITIF - PS Sleman kembali bakal uji coba dengan salah satu kontestan tim Liga 1. Rencana ini sendiri akan digelar pada Sabtu 22 Februari 2020 di salah satu lapangan di DI Yogyakarta .

Sebelumnya, Super Elang Jawa telah melakukan uji coba melawan Persib Bandung. Hasilnya, skuat Eduardo Perez Moran harus menerima kekalahan setelah dua gol disarangkan Victor Igbonefo dan Wander Luiz.

Kepastian laga uji coba kedua PSS Sleman ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas Manajer M. Eksan, Kamis 20 Februari 2020 kepada KLIKPOSITIF . Ia mengatakan timnya akan kembali uji coba melawan tim Mutiara Hitam Persipura Sabtu mendatang.

Baca Juga

"Sabtu kita akan uji coba dengan Persipura. Tapi kalau dengan Sriwijaya saya belum tahu. Tapi menurut agenda pelatih, nantinya Persipura akan menjadi lawan tanding PSS Sleman," ujar Eksan.

Namun untuk venue pertandingan ia belum bisa memastikan lokasi uji coba tersebut. Pasalnya, manajemen juga tengah menunggu kepastian lokasi dari beberapa venue yang telah diajukan sebagai tempat berlangsungnya laga uji coba kedua tersebut.

"Inginnya kembali digelar di Stadion Maguwoharjo. Tapi kabarnya di tanggal yang sama juga ada event otomotif di pelataran lapangan. Sedangkan laga uji coba lawan Persib ini sendiri tidak bisa di Maguwoharjo karena lagi ada perawatan rumput," ujarnya.

Ia menampik kalau ingin laga uji coba tersebut digelar tertutup tanpa kehadiran suporter. Namun kenyataannya adalah persoalan teknis yang membuat laga lawan Persib tersebut harus dipindahkan ke Stadion Sultan Agung Bantul.

"Semoga untuk tanggal 22 Februari 2020 nanti Maguwoharjo sudah bisa dipakai. Tapi ya itu tadi, di sana ada event juga dan kemungkinan akan di sana masih 50:50 dan belum bisa kita pastikan," katanya.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com