Setelah Rekrut Irfan Bachdim, PSS Sleman Incar Dua Pemain Ini

Plt Manajer PSS Sleman M. Eksan
Plt Manajer PSS Sleman M. Eksan (Ade Suhendra)

SLEMAN, KLIKPOSITIF - PS Sleman terus lengkapi skuatnya jelang Liga 1 2020. Pasalnya, di laga uji coba perdana yang berlangsung Senin 17 Februari 2020, Super Elang Jawa harus telan kekalahan dengan skor telak 0-2.

Menanggapi kondisi tersebut, Pelaksana Tugas (Plt Manajer) PS Sleman Muhammad Eksan mengatakan dirinya telah mengajukan beberapa pemain untuk masuk skuat. Namun hingga saat ini ia masih menunggu kepastian dari investor yang beberapa waktu lalu berganti.

"Ada beberapa pemain sudah diajukan dan ditawarkan dan sejauh ini belum dapat berita pasti dari investor. Pemainnya seperti Luthfi Kamal dan Ahmad Nur Hardianto," kata Eksan, Kamis 20 Februari 2020

Baca Juga

Ia menjelaskan bahwa Lutfi Kamal Baharsyah adalah gelandang Timnas U-23 dan Ahmad Nur Hadianto merupakan penyerang Bhayangkara FC. Untuk Luthfi dikatakannya telah melakukan negosiasi dan komunikasi terkait rencana memboyong pemain muda tersebut.

Sementara itu, untuk jumlah pemain saat ini dijelaskan Eksan, PSS telah memiliki 25 pemain meskipun belum semuanya dikontrak. Menurutnya untuk memenuhi slot menjadi 32, tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut masih memiliki kesempatan 7 pemain lagi.

"Saat ini pemain sudah 25 pemain dan masih ada slot lebih kurang 7 pemain lagi. Tapi minimal saya inginnya ada 30 pemain yang nantinya didaftarkan. Termasuk adanya pemain dari akademi yang nantinya akan diambil juga karena syarat di kompetisi," ujarnya.

Selain itu, Eksan menambahkan bahwa untuk posisi yang masih kurang yaitu winger dan striker. Sedangkan posisi lain saat ini sudah cukup baik itu lini tengah maupun lini belakang.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com