Dirut PT. Semen Padang Pantau Langsung Latihan Semen Padang FC

Direktur Utama PT. Semen Padang Yosviandri dan Komut PT. KSSP Khairul Jasmi saat Berbincang dengan Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida
Direktur Utama PT. Semen Padang Yosviandri dan Komut PT. KSSP Khairul Jasmi saat Berbincang dengan Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Padang Yosviandri memantau langsung latihan Semen Padang FC di Lapangan Bola Mess Indarung, Rabu (20/2/2020).

Dari pantauan KLIKPOSITIF , Dirut PT. Semen Padang Yosviandri didampingi oleh Komisaris Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Khairul Jasmi serta dari Humas PT. Semen Padang Oktaveri.

Sesaat kemudian, Yosviandri tampak berbincang dengan Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida, mengenai persiapan-persiapan, pemain dan strategi yang akan dipakai.

Baca Juga

Komisaris Utama Semen Padang FC Khairul Jasmi mengatakan, optimis menatap Liga 2 untuk bisa naik tahta ke Liga 1 di musim mendatang.

"Kita step by step melangkah, karena materi klub bagus, bagus dibanding klub-klub sejenis. Mari berdoa untuk bisa mencapai hasil terbaik di Liga 2," katanya.

Khairul Jasmi menambahkan, untuk pendanaan di Semen Padang FC sudah clear. "Untuk sponsor kita tinggal mencairkan, menyiapkan semua administrasinya," ujarnya.

"Untuk sponsor yang besar ada empat, lima dengan PT. Semen Padang dan PT. Semen Indonesia. Untuk namanya masih rahasia," sambungnya.

Khairul Jasmi menyebut, terkait kontrak sudah berjalan tinggal bayar sama uang muka, dalam minggu ini selesai. "Hutang-hutang juga akan kita bayar, tanpa dibayar kita tak bisa kontrak pemain baru," tuturnya.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com