Soal Tunggakan Gaji Mantan Pemain Semen Padang FC, Manajemen Kabau Sirah: Kita Gak Mungkin Gak Bayar

Logo Semen Padang FC
Logo Semen Padang FC (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sejumlah mantan pemain Semen Padang FC memprotes manajemen karena belum menerima gaji. Para pemain tersebut menuliskan protes di akun media sosial miliknya. Para pemain tersebut yakni, Agung Prasetyo, Dimas Sumantri, Dedi Artono dan Dedi Gusmawan.

Dedi Gusmawan menulis di Instastory Instagramnya dengan tulisan 'Sudah berjalan 3 bulan belum ada tanda" pembayaran gaji kami di Semen Padang gaji 3 bulan + DP'. Ia juga menautkannya ke sejumlah akun yang berhubungan dengan Semen Padang FC. Screenshot Instastory tersebut juga beredar di beberapa grup Facebook.

Direktur Keuangan dan Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto mengaku pihaknya sudah mengkomunikasikannya soal sisa gaji kepada sejumlah pemain tersebut.

Baca Juga

Hermawan melanjutkan, pihaknya pasti akan membayar tunggakan tersebut. "Kita gak mungkin gak bayar, Semen Padang pasti bayar, dalam minggu ini lah. Kita sering kontak sama mereka, tiap hari," katanya di Kantor PT. Kabau Sirah, Senin (17/2/2020).

Menurutnya, hal tersebut dipicu karena melihat persiapan Semen Padang FC saat ini sudah mulai latihan. "Logikanya kalau ada orang baru, logikanya udah dibayar," ujarnya.

Saat ditanya kapan tunggakan gaji pemain itu dibayar, Hermawan menjawab akan secepatnya. "Kalau secepatnya itu hitungannya hari. Masalahnya itu kan butuh proses, kalau bisa besok, besok. Kalau bisa dua hari lagi, dua hari lagi," ujarnya.

Hermawan menyebut, semua harus selesai sebelum kontrak pemain musim ini diselenggarakan. "Mana berani kita posting, selesaikan yang lama baru yang baru," tuturnya.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com