Laga Uji Coba, Semen Padang FC Cukur Rajawali FC dengan Skor 4 - 0

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida saat Berbincang dengan Nur Iskandar
Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida saat Berbincang dengan Nur Iskandar (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Laga uji coba Semen Padang FC kontra Rajawali FC berlangsung sengit. Tim besutan Eduardo Almeida tersebut berhasil mencetak empat gol tanpa balas.

Gol pertama tercipta di babak pertama melalui tembakan penalti Arianto, pasca pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Rajawali FC. Sementara tiga gol lainnya, tercipta di babak kedua melalui, Vivi Asrizal, Nur Iskandar dan Rosad Setiawan.

Sebelas pemain yang pertama diturunkan oleh Pelatih Kepala Eduardo Almeida yakni Randi Oscario, Riki Akbar Oharella, Amar, Yohanis Tjoe, Yoga, Vendry Mofu, Rudi, Fakhri, Kevin, Arianto, Sunarto.

Baca Juga

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, Soal friendly match pertama cukup bagus penampilannya, walaupun kita hanya latihan satu minggu.

"Untuk pemain kita akan seleksi sambil latihan berjalan. Kita masih akan terus pantau," katanya di GOR Haji Agus Salim, Sabtu, (15/2/2020).

Eduardo menambahkan, untuk strategi main kita akan ubah terus menerus, bisa sekarang polanya 3-4-3 atau 4-4-2.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan, laga uji coba untuk memetakan kekuatan tim.

"Sampai sejauh mana pelatih mampu menggabungkan tim ini karena datang dari berbagai klub, yang coba digabungkan dengan tim Semen Padang FC yang tinggal enam orang," katanya.

Hasfi menyebut, untuk uji coba ini akan dilakukan semaksimal mungkin. "Kita juga sudah coba hubungi klub yang bermain di Liga 1, mereka tidak bersedia karena waktunya untuk bermain sudah mepet akhir bulan ini," ujarnya.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com