Segera Rampungkan Skuat di Liga 2, Semen Padang FC Tunggu 3 Pemain Lagi

Para Pemain Semen Padang FC Hasil Seleksi Saat Latihan
Para Pemain Semen Padang FC Hasil Seleksi Saat Latihan (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC terus merampungkan siapa yang akan menjadi skuat untuk mengahadapi Liga 2 2020 .

Dari pantauan Klikpositif, latihan hari ini diikuti 26 pemain yang melakukan small game sejak pukul 16.00 - 18.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Eduardo Almeida di lapangan Mess Indarung, Padang, Kamis (13/2/2020).

Sejumlah pemain yang mengikuti latihan itu diantaranya Ricky Akbar Ohorella, Amin Ohorella, Sunarto, Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, Yohanis Tjoe, Novrianto, Rosad Setiawan, Rudi, Rendy Oscario, Ahmad Iqbal Bachtiar dan M Fahri.

Baca Juga

CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan, 26 pemain tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan beberapa kali. Hasfi menambahkan 5 diantaranya merupakan pemain junior, sedangkan pemain seniornya 21 pemain.

"Kita lagi menunggu 3 pemain lagi yang akan datang besok, satu pemain lama, satu lagi striker, satu lagi gelandang," kata Hasfi Rafiq di ruangannya, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida enggan menyebutkan 3 nama pemain yang akan didatangkan itu. Ia hanya menyebut bukan pemain asing atau naturalisasi.

"Besok saja, setelah mereka sampai di sini. Setelah ini tidak akan ada lagi pemain yang dipulangkan," ujarnya.

Setelah tim terbentuk, Semen Padang FC menjadwalkan untuk pertandingan ujicoba, yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu (15/2/2020) dengan salah satu klub lokal di Sumbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, seleksi pemain dimulai sejak Kamis (6/2/2020), hadir pada saat sebanyak 33 pemain. Kemudian pada seleksi hari kedua ditunda karena hujan.

Kemudian hari ketiga bertambah sekitar 7 pemain. Seleksi yang dilakukan semi terbuka, tidak membuka secara umum, beberapa ada pemain yang dihubungi manajemen, ada juga yang tidak dihubungi tetapi datang.(*)

Video

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Muhammad Haikal