Ini Harapan Mantan Pemain Eras Galatama Terhadap Semen Padang FC

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Mantan punggawa tim Semen Padang FC, Afdal Yusra berharap adanya pemain berpengalaman dan aktif di liga satu untuk bergabung pada musim ini dengan tim Kabau Sirah dalam mengarungi liga dua 2020.

Mantan pemain yang eksis pada era Galatama itu berharap tim pelatih bisa menentukan pemain terbaik untuk menjuarai liga dua kelak.

"Kalau manajemen punya target untuk lolos, pilih pemain yang berkualitas, pemain yang mempunyai pengalaman minimal di Liga 2.Jika ada pemain-pemain dari Liga 1 musim lalu akan semakin bagus," ujarnya saat diwawancarai awak media, Rabu 12 Februari 2020.

Baca Juga

Ia mengatakan, kemampuan Eduardo Almeyda sebagai juru taktik sangat baik,namun pelatih bagus tanpa persiapan matang dan pemain berpengalaman pastinya akan membuat langkah Kabau Sirah di Liga 2 menjadi berat.

"Pelatih asal Portugal tersebut mempunyai program yang sangat bagus dan terukur yang dibantu oleh asisten pelatih yang mengerti kebutuhan tim," lanjutnya.

Seperti diketahui, Afdal Yudra merupakan seorang bek sayap tim Semen Padang FC pada era 80an. Tidak hanya sekedar ikut bermain, ia bahkan sempat membawa tim Semen Padang FC menduduki perempat final Piala Winners AFC.

Baca Juga

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri