PSIM Yogyakarta Pastikan Tiga Tanda Tangan Pemain Ini

Martinus Novianto, mantan pemain Bali United yang putra daerah DIY resmi dikontrak PSIM Yogyakarta
Martinus Novianto, mantan pemain Bali United yang putra daerah DIY resmi dikontrak PSIM Yogyakarta (Ade Suhendra)

YOGYAKARTA , KLIKPOSITIF - Setelah melakukan beberapa kali seleksi dan uji coba dengan klub lokal, PSIM Yogyakarta pastikan rekrut 3 pemain. Hal ini diinformasikannya lewat akun instagram ofisialnya @psimjogja_official lewat unggahan 'New Player Fighter' pada Sabtu 8 Februari 2020 kemarin.

Unggahan yang menuliskan caption 'selamat berakhir pekan, Dab' tersebut telah ditonton sebanyak 38.749 penonton. Video yang memparodikan seperti permainan sebuah games tersebut menjelaskan tiga pemain dipilih berdasarkan karakter yang kemudian mendapatkan ucapan selamat datang di PSIM Yogyakarta dan memperlihatkan surat kontraknya.

Ketiga pemain tersebut adalah Martinus Novianto (mantan Bali United), Tegar Pengestu (mantan Persis Solo), Eeng Supriyadi yang pernah membela PSIM Yogyakarta musim lalu. Namun untuk informasi resmi melalui siaran pers, PSIM Yogyakarta masih belum memberikan keterangan kepada awak media.

Baca Juga

Hasil penelusuran KLIKPOSITIF , Martinus Novianto merupakan putra asli DIY yang lahir di Gunung Kidul pada 3 November 1995. Klub sebelumnya, Martinus pernah berseragam PSIM selama beberapa musim 2010-2014 dan kemudian bermain bersama Bali United selama 5 musim hingga 2019 lalu.

Ia pun juga pernah masuk dalam Timnas U19 dan U21 pada 2013 dan 2014. Kemudian Tegar Hening Pangestu, adalah pemain yang pernah bermain di beberapa klub seperti Persis Solo, PSIS Semarang, PSPS Pekanbaru, dan Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan Eeng Supriyadi, merupakan pemain lama yang pernah berseragam PSIM Yogyakarta . Namun pada 2019 lalu sempat meninggalkan PSIM dan bergabung degan Madura FC. Namun musim ini, ia pun kembali membela Laskar Mataram di bawah asuhan Coach Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com