Dikabarkan Merapat ke Semen Padang FC, Ini Kata Yohandes Saputra

Yohan Saputra, mantan pemain Madura United yang dikabarkan merapat ke Semen Padang FC
Yohan Saputra, mantan pemain Madura United yang dikabarkan merapat ke Semen Padang FC (Instagram @yohan_saputra10)

PADANG, KLIKPOSITIF - Semen Padang FC bersiap membentuk kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 2020. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan mulai menggelar seleksi yang dilaksanakan tadi sore, Kamis 6 Februari 2020.

Namun, beberapa nama juga dikabarkan tengah dilirik oleh tim Kabau Sirah. Salah satunya adalah mantan pemain Madura United asal Kota Payakumbuh, Yohandes Saputra.

Saat dihubungi KLIKPOSITIF , Kamis 6 Februari 2020 malam, Yohan mengaku belum bergabung dalam seleksi hari pertama yang dipimpin langsung oleh Coach Eduardo. Ia mengatakan dirinya masih di Jakarta dan belum di Padang.

Baca Juga

"Sekarang lagi di Jakarta, InsyaAllah besok siang ke Padang," kata pemain kelahiran 7 Juni 1998 tersebut.

Ia menjelaskan bahwa dirinya memang telah melakukan komunikasi dengan pihak Semen Padang FC dan diminta datang. Namun ia belum bisa menjelaskan apakah dirinya akan bergabung ke Semen Padang FC atau akan mengikuti seleksi di hari kedua.

"Saya belum tahu terkait hal itu. Tapi yang jelas besok memang akan ke Semen Padang FC dulu," kata pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia U17-U18 dan Bali United serta Madura United ini.

Saat ditanya ketertarikannya dengan Semen Padang FC, Yohan mengatakan dirinya memang sejak dulu tertarik akan klub kebanggaan Urang Awak tersebut. Sebab dulunya ia mengaku pernah berkeinginan untuk dapat main di tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih, Indarung.

"Seandainya disuruh berjuang untuk Semen Padang FC, siapa yang tidak mau. Dulu hanya bisa melihat di TV dan ingin sekali main di Semen Padang FC. Sekarang kalau mendapat tawaran, kenapa tidak?," ujarnya

Yohan sendiri sebelumnya berseragam Madura United selama dua musim sejak 2018 hingga 2019.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com