Perdana, Seto Nurdiyantoro Pimpin Latihan PSIM Yogyakarta

Suasana latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul.
Suasana latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul. (Ade Suhendra)
BANTUL, KLIKPOSITIF -

Pelatih anyar Laskar Mataram Seto Nurdiyantoro pimping latihan PSIM Yogyakarta, Kamis 6 Februari 2020. Latihan yang berlangsung di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul tersebut diikuti sebanyak 20 pemain.

Latihan tersebut merupakan latihan perdana yang dipimpinnya sejak menjabat sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, PSIM Yogyakarta sendiri telah menggelar latihan sebanyak 3 kali sejak 2-5 Februari 2020.

Usai gelar latihan, Seto mengatakan kemungkinan PSIM tidak menggelar TC. Hal ini mengingat waktu yang cukup pendek dan kurang memungkinkan.

Baca Juga

"Kalau TC sepertinya tidak mungkin lagi. Sebab waktunya nggak memungkinkan lagi. Tapi saya nggak tau juga nanti bagaimana," ungkap pelatih yang musim lalu bersama PS Sleman tersebut.

Menurutnya, saat ini ia akan fokus memantau perkembangan pemain yang mengikuti latihan bersama Laskar Mataram. Sehingga ke depannya dapat mengisi skuat PSIM Yogyakarta dan akan melakoni Liga 2 2020.

"Untuk pemain memang ada beberapa yang sudah dapat, ada yang masih di trial dan kita lihat saja nanti. Tadi ada yang lumayan karena ada dari Liga 1 dan Liga 2 . Namun masih banyak yang mentah, kita lihat perkembangannya gimana," kata Seto.

Latihan perdana bersama Seto tersebut juga terlihat beberapa wajah baru yang mengikuti latihan. Dua di antaranya adalah eks Persib Bandung Ahmad Subagja Basith dan eks Persis Solo Azka Fauzi Wibowo.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com