Semen Padang FC Belum Lakukan Persiapan, Ini Kata Komisaris Utama

Eduardo Almeida
Eduardo Almeida (Instagram semenpadangfcid)

PADANG, KLIKPOSITIF -PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 2 bakal diputar pada 13 Maret 2020. Tim kontestan Liga 2 jauh-jauh sudah mulai disibukkan dengan persiapan, termasuk merekrut pemain.

Namun berbeda dengan Semen Padang FC. Lebih dari satu bulan jelang bergulirnya Liga 2 2020, Semen Padang FC belum melakukan persiapan.

Bahkan tim kebanggaan masyarakat Sumbar itu telah ditinggal oleh sejumlah pemain pentingnya.

Baca Juga

Komisaris Utama Semen Padang FC, Khairul Jasmi mengatakan, manajemen akan melakukan seleksi pemain dalam waktu dekat.

"Eduardo Almeida baru sampai di Padang. Dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi pemain yang akan berlaga untuk di Liga 2 ," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF .com, Rabu 5 Februari 2020.

Ia mengatakan, untuk komposisi pemain, pihaknya menyerahkan penuh kepada pelatih yang sudah bergabung sejak pertengahan musim liga satu lalu.

"Untuk pemain kan pelatih yang akan memakainya, jadi kami serahkan seluruhnya kepada pelatih," katanya.

Menurutnya, Eduardo Almeida yang sudah sering menangani pemain di berbagai Negara, akan mampu mengangkat tim Semen Padang FC kembali ke Liga satu.

"Untuk target kami sudah jelas, yaitu kembali ke Liga 1 pada musim mendatang dan meraih yang terbaik pada setiap laga," katanya.

Ia berharap dukungan dari suporter agar Semen Padang FC bisa kembali bangkit dan memuncaki Liga 1 pada musim selanjutnya.

Baca Juga

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com