ISC U-21: Sriwijaya Mengundurkan Diri, Laga Kedua SP Batal Digelar

"Delfi Adri mengaku kecewa atas keputusan yang diambil tim berjuluk Laskar Wong Kito itu"
Semen Padang U-21 Gelar Uji Coba dengan Klub Lokal (bola.com)

PADANG, KLIKPOSITIF – Laga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 antara Semen Padang vs Sriwijaya FC yang dijadwalkan sore ini batal digelar. Pasalnya, Sriwijaya mengundurkan diri dari kompetisi.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih SP U-21, Delfi Adri mengaku kecewa atas keputusan yang diambil tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Sangat disayangkan, tim sebagus mereka harus mengundurkan diri. Padahal, inti dari kompetisi ini bukan semata-mata untuk meraih kemenangan. Namun, sebagai ajang pembinaan para pemain-pemain mudanya. Agar kelak mereka menjadi pemain yang teruji," kata Delfi Adri pada KLIKPOSITIF, Senin 22 Agustus 2016. .

Selanjutnya, skuat Kabau Sirah Mudo akan bertamu ke Markas Persib Bandung pada 27 Agustus 2016 mendatang. Saat menghadapi Persib nanti, manajemen hanya menargetkan M Jefrry dan kawan-kawan dapat mencuri satu poin.

“Kita hanya dibebankan hasil imbang. Tapi tentunya kita bisa meraih kemenangan agar peluang kita ke babak selanjutnya tetap terbuka,” ujarnya.

Keluarnya Sriwijaya FC dari kompetisi menyisakan 5 tim di grup 1 ISC U-21 2016. Di antaranya, Semen Padang FC, Persib Bandung, PS TNI, Persija Jakarta, dan Bhayangkara Surabaya United.

[Vendo Olvalanda S]