Mendadak, TC PSS Sleman Pindah ke Jakarta

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)
KLIKPOSITIF, SLEMAN -

Keputusan mendadak dilakukan manajemen PSS Sleman dengan memindahkan pemusatan latihan ke Jakarta. Hal ini disinyalir karena adanya aksi pendukung PSS yang melakukan protes saat latihan perdana di Lapangan Yogyakarta International School, Selasa 21 Januari 2020 lalu.

Menurut informasi, PSS Sleman akan menggelar pemusatan latihan (TC) jelang Liga 1 2020 di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan yang dimulai hari ini, Kamis 23 Januari 2020. Hasil pantauan KLIKPOSITIF di akun media sosial Instagram @pssleman, belum terlihat adanya informasi resmi dari pihak manajemen.

"PSS telah berangkat ke Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB dan akan melakukan TC di Jakarta," kata salah seorang staf media PSS.

Baca Juga

Pindahnya lokasi TC PSS cukup mengejutkan awak media karena usai latihan perdana, asisten pelatih PS Sleman Danilo mengatakan akan menjalani latihan selama satu minggu di Lapangan YIS Yogyakarta. Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi baik dari manajemen atau Tim pelatih PS Sleman.

Sebelumnya, seperti yang diberitakan KLIKPOSITIF, puluhan suporter PSS melakukan aksi dengan membentangkan spanduk penolakan dan menyebarkan selebaran sebagai bentuk aksi penolakan keputusan manajemen usai latihan perdana. Mereka menuntut dan mempertanyakan keputusan manajemen yang mengganti pelatih Seto Nurdiyantoro dengan Eduardo Perez Moran.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri