Inter Milan Buat Tawaran Resmi Untuk Eriksen, Moses Capai Kesepakatan

Christian Eriksen
Christian Eriksen (Net)

KLIKPOSITIF - Direktur Inter Milan Piero Ausilio mengonfirmasi bahwa mereka "telah membuat penawaran resmi untuk Christian Eriksen" kepada Tottenham, sementara "kami mencapai kesepakatan dasar" untuk Victor Moses dari Chelsea.

Pernyataan kepada Sky Sport Italia malam ini menegaskan bahwa Eriksen adalah prioritas nomor satu mereka untuk jendela transfer Januari.

"Kami telah membuat penawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu tanggapan dari Tottenham. Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak klub yang tertarik, ia adalah pemain top yang secara alami menarik minat dari klub-klub paling penting di Eropa.

Baca Juga

"Ini sangat sulit, tetapi kami akan berusaha melakukan segala yang mungkin," kata direktur olahraga.

Kontrak pemain internasional Denmark berusia 28 tahun itu berakhir pada Juni, jadi agennya diizinkan untuk melakukan negosiasi dengan CEO Inter Beppe Marotta.

Mereka menyetujui persyaratan pribadi, diyakini sebagai kontrak senilai 10 juta per musim.

Spurs ingin 20 juta untuk membebaskannya sekarang, tetapi dilaporkan kesepakatan itu akhirnya dilakukan untuk 15 juta ditambah hingga 3 juta dalam bonus terkait kinerja dan tambahan.

Ausilio juga mengomentari diskusi lain dengan klub Liga Premier Chelsea, khususnya bahwa Musa akan tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta, mengganggu pinjaman Fenerbahce-nya.

"Kami telah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami sedang mengevaluasi situasinya, ini bisa menjadi peluang, tetapi lebih baik menunggu sebelum mengatakan lebih banyak.

"Olivier Giroud adalah suatu kemungkinan, jika kita menjual salah satu pemain depan kita di bursa transfer."

Giroud tidak dapat tiba sampai Matteo Politano pergi, tetapi pertukaran dengan bek sayap Roma Leonardo Spinazzola berantakan pada menit terakhir setelah medis.

"Politano adalah aset bagi klub ini, jika kami memiliki kesempatan untuk membuatnya bahagia dengan kepindahan, maka kami akan mengambilnya." (*)

Sumber: football Italia

Editor: Eko Fajri