Tiga Pemain Asing Persebaya Belum Bergabung TC

Mahmoud Eid, salah seorang pemain asing di skuat Persebaya FC dan telah bergabung latihan di Lapangan UNY, Yogyakarta.
Mahmoud Eid, salah seorang pemain asing di skuat Persebaya FC dan telah bergabung latihan di Lapangan UNY, Yogyakarta. (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

SLEMAN, KLIKPOSITIF - Sepekan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, tiga pemain asing yang baru direkrut belum bisa bergabung. Hal ini disampaikan pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai gelar latihan sore di Lapangan UNY, Senin 20 Januari 2020.

Ia menjelaskan bahwa beberapa pemain masih ada yang baru bergabung, terutama pemain asing. Menurutnya yang telah bergabung adalah Mahmoud Eid dan telah bergabung dalam latihan Senin sore.

"Tadi dapat kabar kalau Aryn Williams Senin malam datang. Kemudian untuk David Aparecido da Silva atau dikenal sebagai David da Silva dan Makan Konate, keduanya akan bergabung akhir bulan ini," ujar Aji Santoso.

Baca Juga

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Malang 6 April 1970 ini mengatakan telah memberikan ijin kepada keduanya. Mereka dikatakannya ada keperluan di negara masing-masing dan baru akan bergabung di akhir bulan ini.

"Selain itu juga ada Osvaldo Haay yang belum bergabung. Kemudian untuk pemain, Saya masih membutuhkan bek kiri untuk memperkuat pertahanan yang telah ada," katanya.

Untuk saat ini, Aji menambahkan Konate akan berada di posisi playmaker dan akan menjadi penyuplai bola untuk David da Silva dan Patrich Wanggai. Kemudian posisi winger akan diisi oleh beberapa nama seperti Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Supriadi, Bayu Nugroho, dan Oktavianus Fernando.

"Saya lihat semua winger dalam performa bagus dan dalam seminggu ini juga ada peningkatan kemampuan dari masing-masing pemain. Sedangkan pada posisi gelandang sudah ada Aryn Williams, M. Hidayat, Alwi Slamat, dan Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya," ujarnya. (*)

Video

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi