Rekrut Pemain Asing, Nil Maizar Bakal Selektif

Nil Maizar saat AFC Pro Diploma tahun lalu.
Nil Maizar saat AFC Pro Diploma tahun lalu. (Instagram @CoachNil70)

LAMONGAN, KLIKPOSITIF - Beberapa klub peserta Liga 1 mulai mengumumkan skuat untuk mengarungi musim 2020. Namun, Persela Lamongan yang dipimpin oleh pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat Nil Maizar masih belum memastikan nama-nama pemain yang akan direkrutnya.

Ia mengatakan tidak mau terburu-buru dalam memilih pemain, terutama pemain asing. Saat dihubungi KLIKPOSITIF, Jumat 17 Januari 2020 malam, Nil menyebutkan pemain asing yang sudah dipastikan bergabung adalah pemain sayap asal Brazil, Rafael Gomes de Oliviera atau lebih dikenal dengan nama Rafinha.

"Rafinha musim lalu telah bermain untuk Persela dan penampilannya cukup bagus. Saat ini sedang trial tiga pemain asing dan semoga yang kami inginkan dapat tercapai," kata Nil Maizar.

Baca Juga

Sementara itu, terkait pemain asing ia mengaku musim ini memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyeleksi sesuai kebutuhannya. Pasalnya, musim sebelumnya waktu yang pendek membuat dirinya tidak maksimal mendapatkan pemain.

Kemudian ia juga memastikan bahwa dalam skuatnya di Liga 1 2020 nanti akan ada nama-nama baru. Namun dijelaskannya tetap akan didominasi oleh nama-nama lama atau pemain yang telah membela Persela musim 2019.

"Menurut rencana latihan perdana akan digelar pada 21 Januari 2020 mendatang. Semoga tahun ini Persela dapat meraih hasil maksimal dibandingkan Liga 1 2019 yang hanya berada di posisi 11 klasemen akhir," ujarnya. (*)

Video

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi