Bepe Pensiun di Persija, Ini Kata Anies Baswedan

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas (Instagram bepe20)

KLIKPOSITIF -- Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan  turut menyaksikan laga terakhir  Bambang Pamungkas  bersama  Persija Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai laga Persija Jakarta kontra Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019), pemain yang akrab disapa Bepe mengumumkan gantung sepatu.

Pada pertandingan tersebut, Bambang Pamungkas tidak bermain sejak menit awal. Bepe baru diturunkan pelatih Edson Tavares di menit 75 saat Persija sudah tertinggal 1-2 dari Persebaya.

Baca Juga

Usai pertandingan, Anies bersama elemen tim Persija dari manajemen, jajaran pelatih, hingga pemain turun ke tengah lapangan. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Bepe.

"Malam ini adalah sejarah mengenai seorang legenda. 20 tahun Bepe jadi legenda lapangan hijau. Jadi inspirasi anak-anak kita. Dia tunjukkan sportivitas dan idola Indonesia," kata Anies dalam sambutannya melansir suara.com

"Kita semua, malam ini, bahwa Persija , The Jak Mania, dan Indonesia tak akan lupa Bepe. Kita semua jadi saksi, selama ini Anda (Bepe) idola kita," ucapnya.

"Insya Allah akan muncul Bepe baru di masa depan. Anda akan selalu ada di hati kita, dan bagian dari sejarah Persija . Terima kasih," ungkapnya.

Bambang Pamungkas bergabung dengan Persija pada tahun 1999. Pemain berusia 39 tahun itu telah menyumbangkan dua gelar Liga Indonesia pada musim 2001 dan 2008.

Baca Juga

Penulis: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com