Telan Kekalahan Pertama, Juventus Tertahan di Posisi 2 Serie A

Lazio berhasil mengalahkan Juventus 3-1
Lazio berhasil mengalahkan Juventus 3-1 (net)

KLIKPOSITIF-Juventus terpaksa menelan pil pahit saat bertandang ke markas Lazio dalam laga lanjutan Serie A di Olimpico Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Pasalnya Lazio sukses menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Juventus musim ini dengan hasil 3-1.

Juventus sempat memimpin lebih dahulu melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di menit ke-25'. Namun gol tersebut justru memicu semangat anak-anak asuhan pelatih Simone Inzaghi yang sukses membalas dengan tiga gol. Gol-gol Lazio masing-masing dicetak oleh Luiz Felipe di menit 45, Sergej Milinkovic-Savic menit ke-74 dan Felipe Caicedo menit 90'.

Dengan hasil ini, Juventus gagal menyalip Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A yang sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan AS Roma. Juventus tertahan di posisi dua dengan raihan 36 poin dari 15 pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Inter Milan yang ada di pucuk.

Baca Juga

Sementara bagi Lazio, kemenangan ini menjadikan mereka memperpendek jarak dari Juventus yang kini hanya terpaut tiga poin. Lazio kini nyaman di posisi tiga dengan raihan 33 poin. Mereka unggul empat poin dari rival sekotanya AS Roma yang ada di posisi empat dengan 29 poin.

Editor: Ramadhani