Inter Salib Juventus di Capolista, Ini Rekap Hasil Serie A

"Inter meraih tiga poin usai mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 "
Inter meraih posisi puncak klasemen sementara (net)

KLIKPOSITIF-Intermilan berhasil menyalip Juventus sebagai Capolista di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Inter meraih tiga poin usai mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 saat berlaga di San Siro Minggu malam.

Sementara Juve hanya meraih hasil imbang 2-2 kala menjamu Sassuolo di Allianz Stadium. Pada pertandingan itu Juventus nyaris kalah, namun akhirnya diselamatkan lewat 'hadiah' penalti yang dieksekusi Christiano Ronaldo di menit ke-66'.

Hasil mengecewakan kembali diraih Napoli di ajang Liga Italia Serie A. Menjamu Bologna di kandangnya Stadion San Paolo, Il Portoneopei (julukan Napoli) harus menelan kekalahan 1-2.

Napoli sejatinya bisa unggul lebih dahulu melalui gol Fernando Liorente di menit 41. Namun Bologna sukses membalas lewat gol Andreas Olsen di menit 58 dan gol kemenangan di menit 80 lewat kaki Nicola Sansone.

Ini merupakan hasil buruk dari lima pertandingan terakhir Napoli di ajang Serie A tanpa kemenangan. Mereka kian melorot di posisi klasemen sementara di posisi 7 dengan raihan 20 poin.

Sementara bagi Bologna, kemenangan ini mengakhiri catatan buruk usai menderita sejumlah hasil seri dan kalah di pertandingan sebelumnya. Anak-anak asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic ini berada di posisi 12 dengan raihan 16 poin.

Di pertandingan lain, Roma kembali mencatatkan kemenangan usai menundukkan tuan rumah Verona 1-3. Tiga gol Roma dicetak oleh Justin Kluivert menit 17', penalti Diego Perotti menit 45' dan gol Hentrikh Mkhitaryan di menit 90'. Sementara gol semata wayang Verona dicetak oleh Divide Faraoni di menit 21'.

Dengan hasil ini Roma sukses mempertahankan posisi 4 besar Liga Italia dengan raihan 28 poin. Mereka terpaut dua poin dari tival sekota mereka Lazio yang ada di posisi ketiga dengan 30 poin.

Sementara itu AC Milan sukses mengakhiri catatan buruk usai menang tipis di kandang Parma dengan skor 0-1. Gol telat Theo Hernandez sukses mengantar Milan ... Baca halaman selanjutnya