Ini Rekap Hasil Liga Italia Serie A Semalam

"Liga Italia Serie A pekan ke-14 telah menggelar pertandingan enam tim"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Liga Italia Serie A pekan ke-14 telah menggelar pertandingan enam tim. Genoa dan Fiorentina kembali menuai hasil buruk, di mana masing-masing kalah di kandang sendiri. Bermain di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina bertekad memutus laju buruk setelah tiga kali tak pernah menang dengan dua kali kalah beruntun di pertandingan sebelumnya.

Lecce yang pertama berhasil mencuri gol di menit ke-49 lewat aksi Andrea La Mantia. Menguasai bola hingga 63 persen dengan total 19 tembakan, Fiorentina justru tak sekalipun bisa membobol gawang Lecce.

Tren buruk La Viola (julukan Fiorentina) masih berlanjut. Anak-anak asuhan pelatih Vincenco Montella itu kini berada di posisi 11 dengan 16 poin. Posisi mereka rawan tergusur tim main yang baru memainkan pertandingan pada Minggu (1/12/2019) hari ini. Sementara Lecce berada di posisi 14 dengan raihan 14 poin. Mereka kini sedikit menjauh dari zona degradasi.

Di pertandingan lain, Genoa juga harus bertekuk lutut di kandang sendiri usai dipermalukan tamunya Torino. Gol semata wayang dari Bremer di menit 77 membawa timnya meraih tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Luigi Ferraris. Dengan hasil ini, Genoa sudah lima kali pertandingan beruntun tak pernah menang. Kini mereka berada di posisi 18 Liga Italia Serie A dengan capaian 10 poin. Sementara tambahan tiga poin menempatkan Torino di posisi 10 dengan 17 poin.

Kemudian Atalanta sukses menuai tiga poin usai mempermalukan Brescia di kandangnya dengan skor telak 0-3. Tiga gol Atalanta dicetak oleh Mario Pasalic di menit 26' dan 61'. Kemudian gol Josip Ilicic di menit 90. Ini merupakan kemenangan perdana Atalanta usai empat pertandingan sebelumnya tak pernah menang di ajang Serie A. Posisi mereka kini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 25 poin, unggul lima angka dari Napoli.

Sementara bagi Brescia, kekalahan ini makin membenamkan mereka di dasar klasemen. Hasil ini merupakan kekalahan mereka lima kali ... Baca halaman selanjutnya