Ini Jadwal Liga Champions 2019/2020 Nanti Malam dan Siaran Langsung

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Dua wakil Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City berpeluang memastikan kelolosan ke fase gugur dalam rangkaian matchday 5 Liga Champions 2019/2020, yang akan dihelat nanti malam atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Tottenham, yang kini dilatih The Special One Jose Mourinho, sementara berada di urutan kedua klasemen Grup B dengan koleksi tujuh poin. Spurs unggul empat poin atas wakil Serbia, Red Star Belgrade yang berada di posisi ketiga.

Dini hari nanti Tottenham akan menjamu wakil Yunani sekaligus juru kunci Grup B, Olympiakos Piraeus di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

Sedangkan di laga lain, Bayern Munich (12 poin) yang sudah memastikan diri lolos dari Grup B akan melawat ke markas Red Star.

Jika Tottenham menang dan Red Star gagal meraih poin penuh, maka tim besutan Mourinho bakal menyusul Bayern ke fase gugur.

Dari Grup C, Man City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, sedangkan Dinamo Zagreb bakal tandang ke Italia untuk menantang Atalanta.

Jika Man City menang dan Zagreb gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Pep Guardiola bakal melenggang ke babak 16 besar sembari memastikan status sebagai juara Grup C.

Dari Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah memastikan lolos ke fase gugur akan melawat ke Santiago Bernabeu, untuk menjajal kekuatan Real Madrid dalam super big match di matchday 5 ini.

PSG saat ini kukuh berada di puncak klasemen Grup A dengan poin sempurna 12. Sementara itu, Real Madrid jelas menargetkan kemenangan di kandang sendiri.

Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini masih tertahan di peringkat kedua Grup A dengan torehan tujuh poin, dengan wakil Belgia Club Brugge yang ada di posisi ketiga dengan poin dua masih memiliki kans untuk melenggang ke fase knockout.

Terakhir dari Grup D, Atletico Madrid akan bertamu ke sowan ke Turin untuk menantang Juventus. Juventus sudah lolos ke 16 besar, sementara posisi Atletico masih rawan.

Atletico saat ini ada di peringkat kedua Grup D dengan poin tujuh, dengan jagoan Rusia Lokomotiv Moskow menguntit di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Jadwal Liga Champions Matchday 5 (Grup A-D):

Rabu (27/11/2019) dini hari WIB:

00.55 (Grup A) Galatasaray vs Club Brugge

00.55 (D) Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen [LIVE SCTV]

03.00 (A) Real Madrid vs PSG

03.00 (B) Tottenham Hotspur vs Olympiakos Piraeus

03.00 (B) Red Star Belgrade vs Bayern Munich

03.00 (C) Manchester City vs Shakhtar Donetsk

03.00 (C) Atalanta vs Dinamo Zagreb

03.00 (D) Juventus vs Atletico Madrid [LIVE SCTV]

Penulis: Eko Fajri