Gol Tunggal Flavio Bawa Semen Fadang FC Tinggalkan Dasar Klasemen

"Semen Padang FC menang tipis atas tamunya Kalteng Putra dengan skor 1-0"
Selebrasi pemain Semen padang FC usai membobol gawang Kalteng Putra (Dokumentasi Semen Padang FC)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan tamunya, Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 pada Kamis (21/11/2019) malam.

Pada pertandingan di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, gol tunggal kemenangan Semen Padang FC dicetak oleh Flavio Beck Junior di babak pertama.

Kedua tim mencoba membuka serangan di awal pertandingan. Hingga menit kelima belum ada serangan berbahaya yang mengancam gawang masing - masing timnya.

Sebuah tendangan dari jarak jauh yang dilakukan oleh pemain Kalteng Putra masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Tedja Paku Alam. Lagi serangan dilakukan oleh Y. Nasadit kembali dapat digagalkan Teja Paku Alam.

Kalteng Putra masih terus melanjutkan tekanannya namun usaha Eydison masih dapat diredam pemain belakang Semen Padang. Lagi ancaman dari Eydison kali ini lewat sundulannya di menit ke-16 namun masih ditepis Teja Paku Alam.

Usaha Pahabol juga masih melebar dari tiang jauh gawang Semen Padang FC. Pada menit ke-20, sebuah ancaman dilakukan oleh Semen Padang lewat sepakan keras Flavio Beck Junior namun bola masih dapat diamankan kiper Reki Rahayu.

Pada menit ke-24, Flavio kembali mengancam lewat sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti namun kembali digagalkan Reki Rahayu. Semen Padang FC masih melanjutkan tekanannya namun masih belum membuahkan hasil.

Vanderlei Fransisco juga mengancam lewat tendangan akrobatnya menyambut sebuah crossing namun bola masih berada tipis di atas gawang. Lagi peluang dimiliki oleh Semen Padang FC namun sepakan Dedi Hartono masih melambung di menit ke-38.

Akhirnya, Semen Padang FC berhasil memimpin 1-0 di menit ke-43, lewat sebuah tendangan bebas kaki kanan Flavio. Kalteng Putra mencoba membalas namun sebuah peluang Eydison gagal dimanfaatkan dengan baik.

Skor 1-0 bagi keunggulan tuan rumah Semen Padang FC ... Baca halaman selanjutnya