Pelatih Malaysia Khawatirkan Indonesia di Tangan Yeyen Tumena

"besok akan menjadi pertandingan yang berbeda karena Indonesia turun dengan pemain baru dan pelatih baru"
Pelatih Indonesia Yeyen Tumena (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tengah dibuat kepikiran jelang melawan Indonesia dalam lanjutan laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, ia menilai skuat Garuda akan tampil dengan warna baru di bawah kepemimpinan Yeyen Tumena.

Seperti diketahui, Indonesia akan dipimpin Yeyen Tumena pada laga melawan Malaysia. Pergantian itu merupakan buntut pemecatan Simon McMenemy sebagai pelatih kepala lantaran rentetan hasil buruk selama kualifikasi.

Yeyen Tumena pun dipastikan tak sendirian dalam mendampingi Yanto Basna cs. Ia akan dibantu oleh dua asistennya, yakni Joko Susilo dan Alan Haviludin.

Oleh sebab itu, Tan Cheng Hoe enggan memandang sebelah mata Indonesia di laga besok. Lebih lagi mereka dihuni oleh beberapa pemain baru, sehingga laga leg pertama tak bisa menjadi patokan.

''Besok adalah pertandingan terakhir kami di 2019. Kami tetap ingin mendapatkan hasil positif meskipun kami berhasil mengalahkan Indonesia di laga sebelumnya,'' kata Tan Cheng Hoe, sebagaimana dikutip dari FoxSport.

''Namun, besok akan menjadi pertandingan yang berbeda karena Indonesia turun dengan pemain baru dan pelatih baru. Mereka melakukan persiapan sangat serius dengan berada di sini (Malaysia) selama satu minggu,'' tuturnya menambahkan.

Terlepas dari itu, Malaysia dipastikan tampil all out melawan Indonesia. Mereka kini mengincar kemenangan kedua setelah pada laga sebelumnya secara mengejutkan menaklukkan Thailand dengan skor 2-1.

Sumber: suara.com