Juventus Pastikan Lolos, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

Juventus memastikan lolos setelah meraih tiga poin
Juventus memastikan lolos setelah meraih tiga poin (net)

KLIKPOSITIF -Sejumlah pertandingan matchdat keempat Liga Champions digelar Kamis 7 November dini hari tadi. Juventus memastikan lolos setelah menang dari Lokomotiv Moskow.

Tambahan tiga membuat Juventus memuncaki klasemen Grup D dengan 10 poin dan juga memastikan lolos ke fase gugur. Sementara Lokomotiv masih di urutan ketiga dengan tiga poin.

Paris Saint Germain juga memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Club Brugge dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan PSG di Stadion Parc de Princes dicetak oleh Mauro Icardi. Kemenangan ini membuat PSG kini meraup 12 poin dengan rekor kemenangan 100% di Grup A dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan tujuh poin setelah mereka sukses menang telak 6-0 atas Galatasaray. Rodrygo mencetak hat-trik bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Club Brugge masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan dua poin, atau berada satu tingkat dari Galatasaray yang berada di posisi buncit.

Manchester City gagal meneruskan catatan sempurna di fase grup Liga Champions 2019/2020 setelah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di San Siro Hasil tersebut membuat Manchester City tetap di posisi pertama Grup dengan 10 poin dari empat laga dan gagal meneruskan rekor indah. Atalanta di posisi buncit dengan satu poin.

Hasil Liga Champions Kamis (7/11/2019) dini hari WIB:

Grup A

Paris Saint-Germain 1 - 0 Club Brugge
Real Madrid 6 - 0 Galatasaray

Grup B

FC Bayern München 2 - 0 Olympiacos
Red Star Belgrade 0 - 4 Tottenham Hotspur

Grup C

Atalanta 1 - 1 Manchester City
Dinamo Zagreb 3 - 3 Shakhtar Donetsk

Grup D

Lokomotiv Moscow 1 - 2 Juventus
Bayer Leverkusen 2 - 1 Atletico Madrid

Baca Juga

Penulis: Ramadhani