Barcelona Imbang Lawan Slavia Praha, Ini Kata Gerard Pique

"Gerard Pique mengaku ragu jika Barcelona bisa menjuarai Liga Champions musim jika tidak memperbaiki pola permainan"
Pique (net)

KLIKPOSITIF-Barcelona harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang melawan Slavia Praha pada lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Hasil ini tidak memuaskan bagi para pemain.

Gerard Pique mengaku ragu jika Barcelona bisa menjuarai Liga Champions musim ini andai tak juga memperbaiki pola permainan. ''Bermain seperti ini maka sulit melihat kami memenangi Liga Champions. Kami punya banyak peluang mencetak gol, tapi bolanya tak mau masuk ke gawang,'' ujar Pique, seperti dikutip dari Sportskeeda.

Pique mengatakan tim tidak mendapatkan hasil sesuai harapan dalam dua pertandingan terakhir. Menurutnya ketika melakoni dua pertandingan tanpa menang, maka fans menuntut lebih karena ekspektasinya memang sangat tinggi.

''Hasil-hasil kami sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Tapi kami bisa saja lebih baik dari ini, maka kami perlu lebih tenang dan mencoba untuk memperbaiki performa,'' ujar Pique.

Lebih lanjut, hasil imbang ini menambah panjang daftar rentetan hasil minor Barcelona. Pada laga sebelumnya, Lionel Messi cs kalah memalukan di tangan Levante dengan skor 1-3 pada lanjutan La Liga Spanyol.