Partai Menentukan Matchday Kelima, Ini Jadwal Liga Champions Malam Nanti

"Pertandingan di grup neraka Borussia Dortmund akan menjamu Inter Milan"
Liga Champoins (net)

KLIKPOSITIF-Malam nanti Liga Champions akan menggelar matchday kelima. Beberapa tim akan menjalani laga penentuan nasib mereka di Champions musim ini.

Salah satunya adalah pertandingan dari grup neraka antara Borussia Dortmund vs Inter Milan di Grup F. Duel Borussia Dortmund vs Inter Milan akan digelar di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Kemenangan menjadi target wajib bagi Die Borussen demi mengamankan peluang lolos ke fase gugur alias babak 16 besar.

Di sisi lain, Inter Milan juga tak ingin kecolongan. Sebab, pasukan Antonio Conte mengemban misi tinggi di Liga Champions musim ini. Borussia Dortmund dan Inter Milan sama-sama memiliki peluang lolos. Mereka kini berada di urutan 2 dan 3 dengan koleksi poin sama empat, selisih tiga angka dari Barcelona di puncak.

Sementara itu, laga menentukan lainnya akan dimainkan oleh Napoli saat menjamu Salzburg di Grup E. Tiga poin adalah harga mati demi mengunci satu tiket lolos ke fase gugur. Kemudian ada juga duel harga diri antara Chelsea vs Ajax Amsterdam. Laga ini dijamin panas mengingat kedua tim saat ini berada di urutan 1 dan 2 di klasemen Grup H dengan catatan poin yang sama, yakni enam.

Target kemenangan jadi misi kedua tim agar terhindar dari kejaran Valencia yang diprediksi akan menang mudah saat menjamu Lille. Apalagi Los Che kini sedang menguntit dari posisi 3 dengan koleksi empat poin. Tak kalah menentukan adalah duel Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid yang akan digelar pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Pada laga ini, Los Rojiblancos dijagokan menang mudah lantaran tim tuan rumah sedang terdampar di dasar klasemen Grup D dengan 0 poin, hasil tiga kali kekalahan.

Berikut jadwal lengkap matchday kelima Liga Champions:

Rabu (6/11/2019)
00.55 WIB: Zenit vs Leipzig
00.55 WIB: Barcelona vs Slavia Praha
03.00 WIB: Liverpool vs Genk
03.00 WIB: Napoli vs Salzburg
03.00 WIB: Lyon vs Benfica
03.00 ... Baca halaman selanjutnya