Pertandingan Grup Neraka, Inter dan Barcelona Raih Tiga Poin

"Inter menang 2-0 atas Dortmund dan Barcelona unggul lewat gol bunuh diri"
Inter berhasil unggul 2-0 atas Dortmund (net)

KLIKPOSITIF-Barcelona meraih tiga poin usai mengalahkan Slavi Praha 2-1 dalam lanjuta pertandingan Match 3 Grup F Liga Champions. Bermaian di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Barcelona unggul berkat gol Lionel Messi dan gol bunuh diri  Peter Olayinka

Memulai inisiatif penyerangan Barcelona memang kendali sejak awal. Gol cepat pun terjadi. Pada menit ke-3 Messi berhasil masuk dalam kotak penalti dan melepaskan tentangan kaki kiri, 1-0 untuk Bercelona.

Barcelona memiliki peluang di menit ke-39. Berawal dari serangan balik cepat yang dibangun Luis Suarez, Frenkie De Jong melepaskan tendangan keras namun masih dapat diblok kiper Ondrej Kolar. Slavia Praha kembali mendapat peluang lewat Masopust, memanfaatkan kesalahan Gerard Pique tapi sepakannya masih melenceng. Hingga turun minum, Barcelona masih unggul 1-0.

Di babak kedua, Slavia Praha masih mencoba melanjutkan tekanannya. Ancaman Tomas Soucek lewat sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih dapat diblok di menit ke-47. Slavia Praha akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-60. Lukas Masopust yang mendapatkan umpan dan mengirimkan bola kepada Jan Boril ke kotak penalti dan diselesaikan dengan baik lewat sepakan kaki kanannya.

Barcelona kembali balik memimpin 2-1, Berawal dari sepakan Luis Suarez dari sudut sempit bola mengenai pemain Slavia Praha Peter Olayinka dan masuk ke gawangnya. Barcelona kembali melanjutkan tekanannya. Pada menit ke-68, Messi mengancam lewat sepakan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan Jordi Alba namun masih dapat diamankan kiper Ondrej Kolar.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang Barcelona tetap unggul 1-2. Kemenangan tersebut membuat Barcelona memimpin klasemen Grup F dengan tujuh poin dari tiga laganya. Sementara Slavia Praha berada di posisi kunci dengan satu poin.

Sementara Intermilan berhasil meraih poin penuh saat menjamu Borussia Dortmund di Gueseppe Meaza di ... Baca halaman selanjutnya