Liga Champions: Juventus Kalahkan Lokomotiv, Madrid Raih Kemenangan Pertama

Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus
Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus (Instagram Juventus)

KLIKPOSITIF -- Juventus harus berkerja keras guna mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1 dalam laga lanjutan Grup D  Liga Champions . Dua gol Paulo Dybala akhirnya memastikan kemenangan Juventus setelah sempat tertinggal.

Pada pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (23/10) dini hari WIB, Juventus sempat tertinggal di babak pertama oleh gol Aleksei Miranchuk. Namun Paulo Dybala mampu membalikan kedudukan setelah mencetak dua gol di babak kedua.

baca juga: Benarkah Liga Champions 2019/2020 Harus Selesai Sebelum 3 Agustus? Ini Jawab UEFA

Kemenangan tersebut membuat klub berjluk Bianconeri ini memimpin klasemen sementara grup D dengan 7 poin dari 3 laga atau hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid. Sementara Lokomotiv masih di posisi ketiga dengan tiga poin.

Pertandingan lain, Manchester City menghancurkan Atalanta dengan skor 5-1 dalam pertandingan Grup C  Liga Champions . Raheem Sterling jadi bintang setelah membuat hat-trick.

baca juga: Ramos Samai Rekor Minor Ibrahimovic dan Edgar Davids

Pada laga di Etihad Stadium, Atalanta sempat memimpin lewat gol Ruslan Malinovsky dari titik penalti. Namun Man City mampu membalasnya lewat dua gol Sergio Aguero dan trigol Sterling. 

Kemenangan itu membuat Man City kokoh di puncak klasemen Grup C dengan sembilan poin. Sedangkan wakil Italia, Atalanta terpuruk di dasar klasemen setelah belum mendapatkan poin.

baca juga: Pecundangi 'Tim Fenomenal' Liverpool, Simeone: Kami Tetap Membumi

Sementara itu, Real Madrid akhirnya memetik kemenangan pertamanya di Grup D  Liga Champions  setelah menundukkan tuan rumah Galatasaray dengan skor 1-0 pada matchday ketiga.

Pada laga di Ali Sami Yen Spor Kompleksi Turk Telekom Stadyumu, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, Toni Kroos mencetak gol tunggal bagi kemenangan Real Madrid.

baca juga: Ditumbangkan Atletico Madrid, Jurgen Klopp: Selamat Datang di Anfield

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen Grup A Liga Champions . Sementara Galatasaray menjadi juri kunci setelah baru metraih satu poin dari tiga laga.

Sumber: suara.com

Penulis: Rezka Delpiera