Karena Hal Ini, Indra Sjafri Belum Tentu Bawa Saddil Ramdani untuk SEA Games

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri angkat bicara terkait bergabungnya Saddil Ramdani untuk SEA Games 2019. Indra mengaku belum tahu apakah bakal membawa sang pemain atau tidak.

Indra mengatakan gabung atau tidaknya Saddil ke timnas Indonesia U-22 tergantung dari Pahang FA, klub Saddil Ramdani. Jika Pahang FA, mengizinkan Saddil, Indra bakal membawa mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

baca juga: Ketua DPR: Pemerintah Harus Dengarkan Aspirasi Masyarakat Sebelum Terapkan 'New Normal' Sekolah

Sebagaimana diketahui, Saddil merupakan pemain andalan Indra Sjafri saat di timnas Indonesia U-19. Bahkan, pemain berusia 20 tahun tersebut juga menjadi andalan di timnas senior Indonesia.

"Saddil tergantung klubnya. kalau klubnya izinkan kita pakai saddil kalau tidak kita tidak pakai Saddil," kata Indra Sjafri.

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

Namun, Indra berharap Pahang FA melepas Saddil Ramdani. Sebab, Pahang FA berlaga di Liga Malaysia. Di mana Malaysia juga berlaga di SEA Games 2019.

"Malaysia harus adil. kalau di Malaysia diizinkan tapi di kita tidak, itu kan tidak adil," jelasnya.

baca juga: Kerusuhan Meluas, Ini Nasib WNI di Ameriksa Serikat

SEA Games 2019 akan dimulai pada November mendatang. Di ajang multi event itu, Garuda Muda --julukan timnas Indonesia U-22-- tergabung di Grup B.

Grup B ini terbilang berat. Di mana timnas U-22 akan melawan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. (*)

baca juga: Habib Aboebakar Sayangkan Dua Kado Pahit di Hari Lahir Pancasila

Penulis: Eko Fajri