Pemain Semen Padang FC: Beri Kami Kesempatan, Kami Akan Bangkit!

"Jadi kami meminta support dari seluruh masyarakat Sumatera Barat,"
Pemain belakang Semen Padang FC, Muhammad Rifqi (Halbert/KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pemain bertahan Semen Padang FC, Muhammad Rifqi menganggap mereka layak memenangkan laga saat menghadapi Madura United, Minggu 20 Oktober 2019.

"Kami memiliki beberapa peluang pada laga tadi. Hanya satu kesempatan yang mampu kami maksimalkan tadi," ujarnya.

Ia menilai, Madura United dalam laga tersebut tidak terlalu banyak memiliki peluang, tetapi mampu menciptakan dua gol pada laga tersebut.

"Saya secara pribadi tidak menyalahkan teman-teman di lini depan. Kekalahan ini juga kesalahan kami di lini belakang yang tidak mampu mengantisipasi bola rebound," katanya.

Ia meminta agar masyarakat Sumatera Barat tetap memberikan dukungan kepada Semen Padang FC agar kembali bangkit dan memenangkan sisa pertandingan lainnya.

"Dengan kekalahan ini, kami tidak akan patah semangat. Tidak fair rasanya dengan satu kekalahan ini kami tidak diberi kesempatan lagi. Kami berada di sini bukan untuk satu pertandingan tadi, tapi untuk sisa pertandingan lainnya. Jadi kami meminta support dari seluruh masyarakat Sumatera Barat," tutupnya.

Pada laga laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 itu, Semen Padang harus mengakui keunggulan tamunya Madura United dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat Semen Padang turun ke posisi 16 klasemen sementara dengan 22 poin. Pada hari yang sama, Persija menang atas PSM Makassar.

[Halbert Caniago]