Kabar Gembira dari Gelandang Semen Padang FC, Istri Lahirkan Anak Ketiga

"Dalam pesannya Mofu menulis bahwa ia akan terlambat mengikuti meeting karena baru pulang dari rumah sakit karena ia menemani istrinya melahirkan di rumah sakit"
Vendry Mofu bersama Flavio Beck Junior (Instagram Semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Gelandang Semen Padang FC, Vendry Mofu mendapatkkan sebuah anugerah beberapa jam sebelum laga menghadapi Madura United di pekan ke 23 Liga 1 Shopee 2019.

Diketahui, pemain yang bergabung dengan Semen Padang FC pada putaran kedua itu mendapat anak ketiga setelah sang istri melahirkan Minggu 20 Oktober 2019.

"Ya, kami memang mendapatkan kabar bahwa istri dari Vendry Mofu melahirkan tadi pagi," ujar Media Officer Semen Padang FC, Roni Putra.

Ia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar tersebut dari grup whats app pemain Semen Padang FC sekitar pukul 12.00 WIB.

"Dalam pesannya Mofu menulis bahwa ia akan terlambat mengikuti meeting karena baru pulang dari rumah sakit karena ia menemani istrinya melahirkan di rumah sakit," lanjutnya.

Ia berharap kelahiran putri pertama Vendry Mofu itu juga membawa berkah kepada tim dalam laga yang akan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB nanti.

[Halbert Caniago]