Tanpa Tiga Pemain Inti, Madura United Yakin Tundukan SPFC di Agus Salim

"pihaknya tetap akan bermain terbuka dalam laga nantinya dan akan menunjukkan permainan yang baus."
pelatih tim Madura United, Rasiman (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dalam laga menghadapi tim Semen Padang FC, tim Madura United yakin akan mendapatkan poin di kandang GOR H Agus Salim.

"Filosofinya setiap tim yang tandang, sudah memperoleh satu poin, begitu juga dengan tim tuan rumah. Tapi untuk tandang ini, setiap tim pasti ingin menang," ujar pelatih tim Madura United, Rasiman, Sabtu 19 Oktober 2019.

Ia mengatakan, pihaknya datang ke Padang untuk menang. Tetapi untuk laga yang akan dilaksanakan besok, Minggu 20 Oktober 2019 ia akan mempertahankan satu poin yang telah ia peroleh.

"Setiap tim baik home atau away, pasti untuk menang. Semen Padang pun ke Jakarta datang untuk menang, bukan untuk draw," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya tetap akan bermain terbuka dalam laga nantinya dan akan menunjukkan permainan yang baus.

"Secara permainan, Semen Padang FC beberapa laga lalu sangat baik dan mampu meraih poin penuh pada dua laga tandang. Kami akan tetap berhati-hati dalam laga besok," lanjutnya.

Sehubungan dengan itu, Madura United dalam lagi tersebut tidak akan diperkuat tiga pemaian. Dua pemain yakni Slamet Nur Cahyo dan Jaimerson Dasilva yang terkena akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya, sedangkan satu pemain lainnya yang tidak bisa ikut berlaga adalah Asep Berlian.

"Asep kmarin sudah mengikuti operasi retinanya dan kami harapkan beberapa hari lagi sudah kembali seperti biasanya," lanjutnya. [Halbert Caniago]