Dibekap Cedera, Alexis Sanchez Harus Rehat Tiga Bulan

"Sanchez diketahui mengalami cedera saat memperkuat Timnas Chile "
Sanchez (Inter.it)

KLIKPOSITIF-Salah satu pemain teranyar Intermilan, Alexis Sanchez bakal rehat selama tiga pasca menjalani operasi pergelangan kaki. Sanchez diketahui mengalami cedera saat memperkuat Timnas Chile pada jeda internasional akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan melawan Kolombia tersebut, pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda menyatakan bahwa Sanchez bisa absen 2-3 bulan akibat cedera engkel ini. Inter kemudian mengonfirmasi jika Sanchez telah menjalani operasi pada pergelangan kaki kirinya. Operasi dilakukan di Barcelona dan berjalan lancar.

Dilansir dari ESPN bahwa attacker berusia 30 tahun itu akan menepi selama tiga bulan ke depan, dan diperkirakan baru akan comeback pada pertengahan Januari 2020 nanti. Ini menjadi pukulan berat bagi Inter, soalnya Sanchez bakal absen pada laga-laga penting ke depan baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Satu setengah musim yang suram bersama Man United, Sanchez memang menampilkan performa yang cukup menjajikan bersama Inter di awal musim ini. Pemain berjuluk El Nino Maravilla itu telah tampil empat kali bersama Inter di semua kompetisi musim ini, dengan sumbangan satu gol plus satu assist.