Bawa Poin Penuh dari Kandang Persija, SPFC Keluar dari Zona Degradasi

"Mariando Uropmabin akhirnya membawa Semen Padang FC meraih kemenangan di detik akhir pertandingan usai mencetak gol di menit 95"

KLIKPOSITIF -- Menghadapi laga tunda Semen Padang FC yang bertandang ke markas Persija Jakarta berhasil membawa pulang tiga poin, setelah berhasil menang dari tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal pada babak pertama melalui gol Marko Šimić pada menit ke 18, Semen Padang FC berhasil memecah kebuntuan di babak ke dua berkat gol dari pemain pengganti Vendry Ronaldo Mofu pada menik ke 56.

Gol penyama kedudukan tersebut dilesatkan Mofu hanya tiga menit usai menggantikan Fridolin Kristof Yoku pada menit ke 53. 

pemain pengganti lainnya Mariando Uropmabin akhirnya membawa Semen Padang FC meraih kemenangan di detik akhir pertandingan usai mencetak gol di menit 95.

Dengan hasil ini Semen Padang FC untuk sementara keluar dari zona degradasi dengan 22 poin hasil 22 laga yang telah dijalani meski masih berada di zona degradasi yakni posisi 16 tabel klasemen, sementara Persija yang telah menjalani 20 laga mengemas 20 poin dan terjerembab di zona merah dengan menempati posisi ke 16..

Susunan Pemain

Persija: Sahar Ginanjar, Dany Saputra (Rezaldi Hehanusa), Aryanto Fahrudin Wahyu, Xandao, Toni Sucipto, Sandi Sute, Rizki Lestaluhu, Riko Simanjuntak (Farri Agri), Joan Tomas, Herri Susanto (Taufik Hidayat), Marco Simic.

Semen Padang FC: Teja Paku Alam, M Rifki, Syaiful Anwar, Dedi Gusmawan, Fridolin Kristof Yoku (Mofu), Leo Guntara (Rosad), Hyu, Flavio, Dedi hartono (Mariando Uropmabin), Venderlei, Irsyat.

Berikut Klasemen Sementara Shoope Liga 1 2019: