Hadapi Laga Tunda, Semen Padang FC Dipastikan Bisa Mainkan Leo Guntara

"setelah melakukan koordinasi kepada panitia pelaksana, Leo yang awalnya dikatakan tidak bisa ikut berlaga akan dimainkan dalam pertandingan nantinya."
(Semen Padang FC)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim Semen Padang FC berangkat ke Jakarta Hari ini, Senin (14 Oktober 2019) untuk menjalani laga tunda menghadapi tim Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga (Rabu 16 Oktober 2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih tim Semen Padang FC, Eduardo Almeida, kemarin, Minggu 13 Oktober 2019 usai latihan di Lapangan Galatama Semen Padang.

"Kami akan berangkat besok (hari ini) menuju Jakarta untuk melakukan laga tunda yang menghadapi Persija Jakarta," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan memboyong sebanyak 19 orang pemainnya untuk berlaga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada besok lusa.

"Kami akan membawa sebanyak 19 orang pemain dan itu termasuk Leo Guntara," ujarnya.

Menurutnya, setelah melakukan koordinasi kepada panitia pelaksana, Leo yang awalnya dikatakan tidak bisa ikut berlaga akan dimainkan dalam pertandingan nantinya.

"Setelah kami konfirmasi, ternyata untuk pertandingan tunda menghadapi Persija Jakarta Leo bisa ikut bermain, karena dia mendapatkan akumulasi kartu terhitung setelah laga ini," ujarnya.

Menurutnya, pemain dengan nomor punggung 19 itu dapat mengikuti laga tunda tersebut karena akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan saat menghadapi Perseru Badak Lampung beberapa waktu lalu harusnya diberikan setelah laga tersebut.

Sementara laga menghadapi Persija Jakarta merupakan laga tunda yang seharusnya dilaksanakan pada putaran pertama lalu. [Halbert Caniago]